Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 5 Nov 2024 11:47 WIB ·

Banyak Komplain dari Pelanggan, Humas PDAM Kabupaten Sidoarjo Sulit Ditemui dan Diduga Alergi Wartawan


 Banyak Komplain dari Pelanggan, Humas PDAM Kabupaten Sidoarjo Sulit Ditemui dan Diduga Alergi Wartawan Perbesar

METROPAGI.ID, SIDOARJO- Semakin banyaknya komplain dan pengaduan masyarakat pelanggan air PDAM (Delta Tirta) Kabupaten Sidoarjo, terutama pelanggan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Taman dan Kecamatan Waru yang paling sering mengeluhkan pelayanan PDAM (Delta Tirta), dari mulai komplain air nya yang kotor alias tidak bersih, banyak sekali endapan dan jentik – jentik nyamuk serta aliran air nya sering mati dan macet. (05/112024)

Team investigasi dari LSM ICON RI yang mendapatkan pengaduan dari beberapa pelanggan, yang kecewa dengan pelayanan Air PDAM ( Delta Tirta) Kabupaten Sidoarjo,
Dari beberapa pelanggan, salah satunya Bu Syd yang menyampaikan kekecewaan, karena air PDAM di rumahnya sering macet.

“Keluar air dari pipanya sering macet ataupun sangat kecil sekali mas, Airnya sering mampet dan keluarnya kricik- kricik mas nunggu berjam- jam buat mandi, tapi bayar bulanannya harus pas dan tepat waktu, kalau bayar telat meteran air akan di tutup dan di segel”Ucap ibu Syd,Senin (04/11/2024)

Baca Juga :  Perkuat Sinergi Penegak Hukum, Kalapas Tulungagung Kunjungi Kejaksaan Negeri

Ketika team LSM ICON RI mendatangi kantor PDAM Sidoarjo yang berada di jalan Pahlawan Sidokumpul Sidoarjo berharap bisa menemui Humas nya atas nama IF tapi di arahkan ke wakil nya AZ, dengan arahan IF.

“Kami sudah menunggu ber jam- jam tidak di temui dan menghubungi lewat aplikasi WhatsApp tidak di angkat angkat oleh AZ, karena tidak juga di temui kami akhirnya kembali pulang,” terang Adi dari LSM ICON RI.

Baca Juga :  Demi Cinta Sepasang Bocah Membuat Video Syur, Namun Ada Indikasi Pihak Laki-laki Lari Dari Tanggung Jawab

Ketua Umum LSM ICON RI,Ramot Batubara menuturkan “Kami dari Lembaga merasa sangat kecewa juga di permainkan oleh oknum Humas ( Delta Tirta) PDAM kabupaten Sidoarjo, mereka selaku perusahaan daerah seharusnya kooperatif terhadap Masyarakat apalagi rekan- rekan dari Pers dan lembaga datang baik- baik dan ingin membantu masyarakat menyampaikan keluhan juga pengaduan dari pelanggan air PDAM (Delta Tirta) Sidoarjo seharusnya ditemui dan diberikan solusi, karena itu rekan- rekan dari insan Pers juga Lembaga akan melakukan aksi konfirmasi bersama sama ke Kepala ( PDAM) DELTA Tirta Sidoarjo untuk segera di tindak lanjuti, ‘ pungkas Ramot.(team)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihujani Interupsi Pimpinan Sidang Kabur, Muscam II KNPI Banyuates Dipending

17 Maret 2025 - 10:47 WIB

Meresahkan..!! Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Wilayah Gedangan Malang

17 Maret 2025 - 04:01 WIB

Dibulan Suci Ramadhan, Dharma Bakti Mulia Melaksanakan Santunan anak yatim dan Bagi-bagi Takjil

16 Maret 2025 - 14:46 WIB

Ngalap Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Repask Kalanganyar Bagikan Ratusan Takjil.

15 Maret 2025 - 15:20 WIB

Ada Gajah Dibalik Tukar Guling Tanah Bengkok Desa Segaran, APIP Terkesan Tutup Mata.

14 Maret 2025 - 03:40 WIB

Viral Video Wahyu Gunawan Buser Polres Kotabaru Injak Kepala Orang, Temannya Parman Intimidasi Wartawan

14 Maret 2025 - 03:06 WIB

Trending di Berita Utama